Sunday, June 13, 2010

Menjadi seperti yang kau minta

"maafkan aku yang telah memasuki kehidupan kalian,mencoba mencari celah dalam hatimu.." "semua tak sama,tak pernah sama",

sepenggal lagu dr Chrisye dan Padi mengalun perlahan sejak tadi malam,hanya terangan 1hal tentang itu,"ternyata seberat apapun,kita tak akan pernah bisa menjadi orang lain,walau kita sudah berusaha seperti yang dipinta seseorang,karena disetiap manusia ada sebuah karakteristik yang berbeda,kekurangan dan kelebihan,serta hati dan pikiran."

ambil contoh mudahx j,cristiano ronaldo tak akan bisa seperti ronaldinho,meski tekhnik dan tendangan hampir sama tapi cara melakukanx beda,semua sama tp berbeda.

nyanyi lg ah..,fatur "selalu untuk selamanya" 'adakah cinta yang tulus kepadaku?adakah cinta yang tak pernah berubah?selalu untuk selamanya....'

kesimpulan dr sebuah lagu dr fatur (menurutq loh,low menurut fatur sndiri kurang tw jg,apalagi menurut kalian..), dia merasa kecewa,karena berkali2 dicinta tp cuma dianggap sebagai orang lain,sadis ga? Manusia berbeda tp dianggap dan diubah menjadi orang lain,ADILKAH?ITUKAH YANG DISEBUT CINTA DIHATI JIKA DIPIKIRAN ADA YANG LAIN? ADAKAH CINTA YANG TULUS KEPADAKU?(ADAKAH CINTA YANG TAK PERNAH BERUBAH?SELALU UNTUK SELAMANYA)

DIA LAGI,LAGI2 DIA, AKU PIKIR DIA DAH GAK ADA LAGI, EH UDAH ENAK2nya KOK DIA LAGI YANG MUNCUL DIPIKIRANnya,SIAL. 1kalimat terucap,"YA SUDAHLAH.."

No comments:

Post a Comment