Wednesday, June 9, 2010

Ea nasibmu le, ea sudahlah,biarkan angin menghempasmu,membawamu pada kebenaran sejati. Jangan biarkan air membawamu dengan alirannya,karena takdir dari air hanya berakhir di samudera "dari lubuk hati neh"

Dia,dengan hanya memakai kaos plus pakai jilbab,jd mengingatkanq ma ibuq.....(jd senyum2 sendiri,hehehehehe)

nglamun di rumahx p.udin sebongkok,didepan pintu. Sambil dengerin lagunya nidji "dosakah aku", jd sesak ne nafas pas denger reff yg pertama "bintang yang mempertemukan kita," ne nafas langsung terasa berat,tenggorokan serasa berat untuk nelan ludah, gag terasa ne airmata mw netes,berharap happy ending,meski diakhir mungkin bakal ada yg ga diharapkan.Makin nyata makin qtakut akan kebenaran,cz adat yg berbeda.

Dosakah aku mencintaimu,mendampingimu,inginkanmu. Aku menjadi diri sendiri,tak perduli apa kata dunia. Kunanti hari ketika cinta datang,cinta menang.Jadi sayangku bertahanlah. Bila terkadang mulunya kejam,peluklah aku,jangan menyerah, mereka bukan hakim kita. Bintang yang mempertemukan kita,rasa yang mempersatukan kita,cinta yang mempertahankan kita, Oh Allah dengarkan do'a dari cinta yang terlarang. Cinta dan rasa bersatu di do'a,berharap cinta kita yang terlarang berharap cinta kita yang menang. Bukan karena kisah di video yang diawal,tapi cz liat akhir dr video itu,pas orang kulit item ma orang kulit putih,cinta lain suku,lain ras.

18.51,rabu 9/6'10. masih dihari yang sama,tapi dengan waktu dan sikon yg berbeda, beberapa menit yang lalu kedapatan orang yg lg asyik bertelepon,senyum2 sendiri,gag liat kanan kiri,gag denger suara2 sekitar,cuek dgn kondisi sekitar. Padahal ga biasanya ky gt,aneh tp nyata, gak mau kalah aksi,akupun dengan "sok cool"nya mulai melewatinya,mulai bicara seperlunya,merasa gag ada apa2 yg harus dijelaskan,dan memilih untuk tak berlama2. Mungkin bener,hari ni mang "bad day" bwadq,lengkap sudah mpe sore ini. Pikiran langsung melayang,ne temperatur naik, Tapi tetep bersyukur cz masih bisa n moga j masih sanggup bwad jalani hari2 dlm hidup,qt ga tw pa yg akn trjadi 1detik yg akan datang

No comments:

Post a Comment