Wednesday, July 7, 2010

"Ini aku,bukan seperti mereka. Aku dan keluargaku"

Dosakah aku nidji, Berharap 1visi 1misi,aku hanya orang yang mencintai sebuah tulisan

Selasa,6/07'10,10.06pm

Sebelum menemukan orang yang tepat,aku akan berusaha semampunya secara pelan2 untuk membangun masa depanku untuknya, jika suatu saat nanti aku sudah menemukan yang 1misi 1visi,tapi masa depanku belum seutuhnya selesai,aku akan coba menyelesaikanx berdua. ya,hanya berdua,karena dia sebagai pelengkap semua itu,karena dia yang kuharapkan untuk menyelesaikannya. (tak terasa ne mata mulai berkaca,mengalir pelan tapi pasti ne air mata, terasa berat untuk mendengar suaranya,serasa teriris ne hati). Aku tidak akan pernah menyalahkan keadaan,aku tak menyalahkan aku sendiri, karena aku adalah aku,bukan siapapun. Ealah,nasibku,ya sudahlah,mw gmn lg,bukan kemauan juga

No comments:

Post a Comment