Sunday, June 6, 2010

Dia penolongku

Bulan ini bulan yg sangat menentukan buatku, target bulan ini:
1.Buat SIM B2 (untuk masa depan,cp tw ntar bs di-training alat berat,hehehe)
2.Ngumpul uang buat pulang kampung pas lebaran ntar
3.Cuma nomer 2 yg kuutamakan,selebihnya nomer 1.

Tapi mua impian itu musnah,tp masih da harapan bwat numb.2,wlw susah payah. Harga tiket H-5 melonjak,pesawat yg biasa rusak2 tuh 2X lipat hargax dr harga biasa,kata orang c normal cz mendekati hari raya. Trus sodara butuh duit,katax penting,okey qsanggupin,gag taux dnger2 dy beli kayu banyak lg,okey qterima,namax jg sodara harus saling bantu. Yg lebih membuat sakit hati lg,ibuku masuk rumahsakit napa aku ga dikabari?padahal aku disini jg merasa sakit. Seandainya aku tau,walaupun susah,walaupun tanggal tua,aku pasti nyari utangan,kalopun buntu n ga da usaha lain yg bs diandalkan ya mau ga mau aku jual hape,tenang..tenang... AKU MASIH MAMPU UNTUK BERUSAHA,BUKAN MAUKU LEBARAN GA PULANG,BUKAN MAUKU MENYALAHKAN SIAPAPUN,BUKAN MAUKU MEMAKI KEADAAN INI. Untung gajiku bulan ini tinggi daripada bulan2 sebelumnya,apalagi da bonus 1x basic,itupun masih kurang. Yang paling membuatku beruntung cz da "my b",dy yg MAU menemaniku disaat aku jatuh,lum pernah kudapat yg seperti ini. Aku hanya bisa katakan,mungkin aku bukan apa-apa bagi dunia,tp aku adalah dunia bagi orang yg membutuhkan dan menyayangiku. AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM,AKU MENCINTAIMU DALAM HUJAN (karena hujanlah yg mampu menyembunyikan tangisku), teruntuk IBU,BAPAK,SODARA2KU,CINTAKU,DAN UNTUKKU SENDIRI

No comments:

Post a Comment