Wednesday, May 12, 2010

Siapa itu?

denger lantunan adzan ditengah hutan,sayang cuma separuh cz mang dari downloadnya ky geto. Disaat aku meresapinya(mpe merem2..),disaat qmenyambungnya,kepala ini serasa ingin menunduk(emang nunduk,mungkin karena malu),terdengar jejak langkah didepanku tanpa aku lihat siapa itu,1-2langkah yg buru2, begitu aku selesai mengumandangkan adzan,qsadar ternyata ke dua kawanku lagi asyik tidur di ayunannya,malah mpe ngorok, lha td itu siapa? Aneh tau,ne pengalaman yg kesekian kalinya aku bekerja,banyak hal yg ga bisa diterima oleh logika, yg aku tau,aku disini cuma numpang nyari nafkah,aku ga berniat untuk mengganggu tiap makhluk hidup ciptaan Allah SWT,"karena hidup tak memberi kita banyak pilihan,hidup adalah keadaan,dimana mua adalah tujuan,mua adalah cita yang harus digapai tanpa merugikan pihak manapun."

SDN_216, blok Narut,GEOLOGY PT.PERKASA INAKAKERTA site Bengalon..

No comments:

Post a Comment